Pelayanan di Polsek Balikpapan Utara, Gratis !!!

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balikpapan – Dalam rangka meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat Kota Balikpapan khusus Balikpapan Tengah dan Balikpapan Utara, Polsek Balikpapan Utara Resor Balikpapan tidak memungut biaya alias gratis bagi masyrakat yang membuat laporan ke Kantor Polsek Balikpapan Utara.

Guna mengawasi dan mendukung pelayanan prima yang dilakukan oleh setiap personil Polsek Balikpapan Utara, Unit Provos rutin melaksanakan pengawasan di setiap unit fungsi yang ada di Polsek Balikpapan Utara.

“Semua pelayanan yang kami berikan adalah gratis kecuali pelayanan yang ada di SKCK yang biayanya sesuai dengan PNBP,” ujar Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta melalui Kapolsek Balikpapan AKP Sopyan.

AKP Sopyan menambahkan apabila ada anggota Polsek Balikpapan Utara yang nakal atau melakukan pungutan liar (pungli) segera laporkan kepadanya langsung dan akan memberikan tindakan sesuai yang diatur di Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Pelayanan gratis tidak hanya di Polsek Balikpapan Utara tetapi juga di Polres Balikpapan dan Polsek jajaran lainnya. Jadi, Masyarakat yang ingin melapor atau mengalami tindak kejahatan serta konsultasi masalah hukum jangan ragu-ragu untuk datang ke Kantor Polisi.

Penulis : Basuki
Editor : Umi Fadilah
Publish : Humas Polres Balikpapan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password