Respon Keluhan Warga, Bhabinkamtibmas Langsung Turun ke Lapangan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balikpapan – Mendapatkan keluhan dari warga di kelurahan binaannya berkaitan dengan tumpahan oli bekas, Bhabinkamtibmas Damai Bahagia Polsek Balikpapan Selatan, Polres Balikpapan langsung merespon dengan mendatangi lokasi yang dimaksud.

Selasa (21/03/2017) siang, Bhabinkamtibmas Damai Bahagia, Aipda Joko Nugroho bersama dengan Lurah dan Kasi Trantib Kelurahan Damai Bahagia mendatangi lokasi tumpahan oli bekas di Jalan Marsma Iswahyudi Rt 05 Damai Bahagia, Kecamatan Balikpapan Selatan.

“Setelah mendapatkan laporan, Bhabinkamtibmas Kami bersama dengan pihak Kelurahan Damai Bahagia langsung datang dan melihat kebenaran laporan yang disampaikan warga,” terang Kapolres Balikpapan AKBP Jeffri Dian Juniarta melalui Kapolsek Balikpapan Selatan AKP Syarifah Nurhuda.

Nurul, sapaan akrab Kapolsek Balikpapan Selatan ini mengatakan bahwa saat pihaknnya bersama dengan petugas Kelurahan Damai Bahagia datang ke lokasi, ternyata benar adanya tumpahan oli bekas dari Bengkel Evalube yang mengalir ke salah satu kolam milik Tatang warga RT 05 Kelurahan Damai Bahagia.

Setelah mengetahui dan melihat langsung di lokasi, petugas langsung mendatangi dan memanggil pemilik bengkel namun bengkel dalam keadaan tutup dan  tidak ada orang yang ada dibengkel tersebut.

“Bengkel dalam keadaan tutup saat didatangi oleh petugas, dan pihak kelurahan akan membuat surat dan memanggil pihak bengkel ke Kantor Kelurahan Damai Bahagia untuk memyelesaikan permasalahan tersebut,” pungkas Nurul.

Penulis : Basuki
Editor : Umi Fadilah
Publish : Humas Polres Balikpapan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password