Kasi Humas Polsek Cilandak Pimpin Upaya Ciptakan Kondusifitas Wilayah

22

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (21/03/2017), Untuk menciptakan kondusifitas diawali dengan dilaksanakannya apel, yang dipimpin oleh Kasi Humas Ipda Zaenal Arifin selaku piket perwira pengawas Polsek Cilandak Polres Metro Jakarta Selatan.

Upaya cipta kondisi diawali dengan apel yang dilaksanakan sekitar pukul  01.15 Wib diikuti personil Polsek Cilandak dan perwakilan KSK, berlangsung di halaman One Bell Park Jalan RS. Fatmawati Kelurahan Pondok Labu Kecamatan Cilandak Jakarta Selatan.

Dalam atensinya Pawas menyampaikan kepada anggota untuk meningkatkan patroli mengingat semakin rawan soal pencurian kendaraan bermotor, baik roda empat maupun roda dua dan tawuran antar warga.

Terkait dengan berlangsungnya rangkaian kegiatan pilkada putaran kedua maka dalam berpatroli apabila masih menemukan spanduk yang isinya provokatif segera di laporkan kepada pihak yang berwenang yaitu Kelurahan maupun ke Satpol PP-nya agar supaya cepat diturunkan.

Selesai arahan, dilanjutkan patroli secara mobile skala kecil guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban di kewilayahan.

Setelah itu dilakukan Strong Point di Jalan Pangeran Antasari Cipete Selatan dan Jalan TB Simatupang Cilandak Barat guna antisipasi kejahatan jalanan serta mencegah terjadinya aksi balap liar dengan harapan dan do’a semoga wilayah hukum Polsek Cilandak tetap dalam keadaan kondusif terkendali aman.

Penulis : Broto Suwarno
Editor : Umi Fadilah
Publish : Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password