Kapolsek Cilincing Pimpin Keamanan Giat Pengobatan Gratis dan Bazar Murah

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (21/03/2017) Kapolsek Cilincing pimpin bantu keamanan kegiatan pengobatan gratis dan bazar murah relawan G’BOS (Gerakan Boy Sadikin) Kalibaru Cilincing Jakarta Utara.

Pada pukul 10.45 Wib telah berlangsung kegiatan pengobatan gratis sekaligus bazar murah, bertempat di kediaman Ibu Risnawati Jalan Kalibaru Barat VII RT 14 RW 04 Kelurahan Kalibaru Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Relawan G’BOS (Gerakan Boy Sadikin) Kelurahan Kalibaru yang dihadiri warga masyarakat Kalibaru sebanyak lebih kurang 100 orang, yaitu dari warga RW 04 dan RW 05 Kelurahan Kalibaru, dan sebagai penanggung jawab kegiatan Ibu Risnawati.

Adapun bentuk kegiatan tersebut berupa pengobatan umum gratis kepada warga RW 04 dan RW 05, dengan tim medis sebanyak 3 orang, pimpinan dr. Boyke Setiawan, penjualan beras 5 kg dan minyak sayur 2 liter. Paket sembako murah yang disediakan panitia sebanyak 200 paket.

Dari hasil pantauan di lokasi, kegiatan tersebut tidak terdapat antrian, warga masyarakat datang silih berganti, dan berjalan dengan lancar dan tertib. Kegiatan tersebut juga dibantu pengamanannya oleh Polsek Cilincing Polres Metro Jakarta Utara dengan melibatkan personilnya sebanyak 10 anggota, dan langsung di bawah pimpinan Kapolsek Cilincing Kompol Ali Zusron SH MH. Selama kegiatan tersebut berlangsung, situasi aman dan kondusif.(*)

Penulis : Heri Susanto
Editor : Umi Fadilah
Publish :Hotmauli

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password