Antisipasi Tindak Kriminalitas, Polisi Laksanakan Patroli ke Pasar Pandansari Balikpapan

Tribratanews.polri.go.id, Polres Balikpapan – Guna mengantisipasi tindak kejahatan yang terjadi di pasar tradisional yang ada di Kota Balikpapan, Selasa (21/03/2017) pagi, Unit Patroli Satuan Sabhara (Satsabhara) Polres Balikpapan melaksanakan Patroli ke Pasar Pandansari, Keluarahan Margasari, Kecamatan Balikpapan Barat.

Dalam patrolinya tersebut, Petugas Patroli melaksanakan dialogis dengan para pedagang dan pengunjung yang ada Pasar Pandansari guna menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas diantaranya waspada terhadap pelaku tindak kejahatan khususnya pencurian.

Selain itu juga, Petugas Patroli juga berpesan kepada para pedagang dan pengunjung pasar agar menginformasikan ke Kantor Polisi terdekat apabila melihat atau menjadi korban tindak kejahatan guna mempermudah dan mempercepat penanganannya,.

“Guna memberikan rasa aman kepada masyarakat, selain melaksanakan Patroli ke Pasar, Kami juga melaksanakan Patroli ke daerah-daerah rawan tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Polres Balikpapan,” ujar Kapolres Balikpapan AKBP Jefrri Dian Juniarta melalui Kasat Sabhara Polres Balikpapan IPTU Sri Wibowo.

Penulis : Basuki
Editor : Umi Fadilah
Publish : Humas Polres Balikpapan

Admin Polri55536 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password