Mobil yang Menabrak Lari Kanit Res Polsek Galesong Utara Ditemukan

Tribratanews.polri.go.id – Takalar Sulsel, Kapolres Takalar AKBP Iskandar, SH.SIk bersama anggota Resmob Polsek Galsel dan Galut meninjau lokasi ditemukannya Mobil yang menabrak Kanit Res Polsek Galut Alm. Ipda Saifuddin, Selasa (21/3/17) Pukul 12.50 wita.

Kejadian Tabrak Lari yang menimpa Kanit Res Polsek Galut dan Mengakibatkan MD (Meninggal Dunia) pada hari Sabtu (18/3) malam berhasil ditemukan oleh Anggota Resmob Polsek Galsel dan Polsek Galut, BB bersama pengemudi yang bertabrakan dengan sepeda motor kanit res Galut Ipda Saifuddin S. SH. ditemukan di dusun terang-terang desa popo Kec. Galsel Kab. Takalar.

Selama 3 x 24 Jam Personel Polres Takalar dan Jajarannya melakukan Pencarian dan Berdasarkan berbagai informasi yang di himpun personel Polres Takalar dan Jajarannya, Mobil espas tersebut di temukan di dusun terang-terang desa popo Kec. Galsel Kab.Takalar milik lk arif Ilham Dg sila Bin Laja,Umur 37, Pekerjaan Swasta, alamat di dusun terang-terang desa popo Kec. Galsel Kab.Takalar

Selain itu Berdasarkan pada Serpihan Kaca dan Potongan lempengan besi kap Mobil yang di temukan di lokasi Kejadian, BB dan Pengendara Mobil Espas saat ini di amankan di Mapolres Takalar guna Proses lebih Lanjut.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password