Operasi Simpatik Siak 2017 Pelalawan : Diakhiri dengan Diskusi Bersama Komunitas Motor

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan, Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Refina.S.IK memberikan Himbauan kepada Club Motor dan Penggendara Motor di Kota Pangkalan Kerinci .

IMG-20170321-WA0817

Pagi ini Selasa (21/3/17) AKP Refina S.IK , Kasat Lantas Polres Pelalawan memberikan Himbauan kepada Club Motor dan Penggendara Motor dikota Pangkalan Kerinci, kedatangan AKP Refina S.IK ini disambut dengan dengan Semangat oleh Club Motor dan Penggendara Motor di Kota Pangkalan Kerinci.

Kegiatan yang dilaksanakan di Pos Lantas 901 Pangkalan Kerinci ini bertujuan untuk memberikan pembinaan, dan arahan kepada Club Motor, maupun Penggendara Motor di Kota Pangkalan Kerinci terkait Keamanan dan Keselamatan dalam Berkendara Agar dapat Menekan Angka Kecelakaan Lalu Lintas.

Kepala Kepolisian Resort Pelalawan AKBP Ari Wibowo, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Refina,SIK saat dikonfirmasi mengatakan ”Agar masyarakat sadar betapa pentingnya keselamatan berlalu lintas baik itu, Selama berjalannya operasi simpatik maupun setelah operasi simpatik selesai. Sehingga dengan adanya kesadaran masyarakat yang tinggi , dapat membentuk kota Pelalawan menjadi kota tertib berlalu lintas. Tetap gunakan helm, lengkapi surat- surat kendaraan dan kelengkapan kendaraan.

Sementara itu, Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) kabupaten Pelalawan Reren Andika sangat mendukung, dan mengapresiasi kegiatan Sat Lantas Polres Pelalawan seperti ini, dia juga mengucapkan rasa terima kasih Kepada Polres Pelalawan atas sosialisasi ini, semoga kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut, karna kegiatan positif seperti ini dapat memberikan semangat dan pengetahuan kepada Club motor di kabupaten Pelalawan maupun pengguna Jalan Lainnya.

Usai memberikan Himbauan kepada Club Motor Pelalawan dan Pengguna Jalan di Kota Pangkalan Kerinci, Kasat Lantas Polres Pelalawan terlihat berfoto bersama Club Motor dan Pengguna Jalan Lainnya di Pos Lantas 901 Pangkalan Kerinci.*

Penulis: Alvin.P

Editor: Umi Fadilah

Publish: Veri/Madi23

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password