36 Personil Polri Dilatih Menjadi Pawang Narkoba

Tribratanews.polri.go.id – Mabes Polri, Sebanyak 36 personil Polri perwakilan Polda Se Indonesia, Selasa pagi (2173/2017) mengikuti upacara pembukaan pendidikan, kejuruan dan pengembangan personil (Dikjurbangpes) pawang Narkoba.

IMG-20170321-WA0796

Pembukaan yang dilaksanakan di Mako Ditpolsatwa Polri, Kelapa Dua, Depok. Bertindak sebagai Inspektur upacara Wadirpolsatwa Baharkam Polri Kombes Drs. Triyanto,S.H dan komandan upacara Akbp Drh Djoko Sutikno yang merupakan Kasi Gadik Subditlat Ditpolsatwa Polri.

Wadirpolsatwa Baharkam Polri Kombes Drs. Triyanto,S.H dalam sambutannya mengatakan pendidikan dan kejuruan ini untuk meningkatkan kemampuan dan ketrampilan personil, sehingga saat berada dilapangan bisa melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai standar operasional Polisi (SOP).

Diakhir sambutannya, Kombes Pol Drs Triyanto berpesan kepada peserta pendidikan dan kejuruan untuk mengikuti tiap pelajaran dengan baik serta apabila ada yang kurang paham, silakan tanya ke instruktur.

Tampak yang mengikuti upacara, yakni para pawang dengan satwa K9,para Aswasada dengan satwa Turangga,para pawang BNN, anggota dan PNS. (*)

Penulis :Tim
Fotografer : Istimewa
Editor : Umi Fadilah
Publish : Alam /Veri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password