Kader Siaga Trantib Binaan Kanit Binmas Sukoharjo, Berhasil Keluar Manjadi Juara 1 Lomba Tingkat Provinsi

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo – KST (Kader Siaga Trantib) Kecamatan Mojolaban yang mengikuti lomba PBB tingkat Provinsi di Stadion Manahan Solo, Selasa (21/03/2017). Berhasil keluar menjadi juara satu, KST Kecamatan Mojolaban setelah menyisihkan 34 Regu KST lainya yang mengikuti lomba.

7da90a91-22de-4ff0-b950-ba677e7ed13dKanint Binmas Ipda F Wahyudi yang ikut serta mendapingi KST Kecamatan Mojolaban dalam perlombaan mengatakan, KST Kecamatan Mojolaban mewakili Kabupaten Sukoharjo dalam perhelatan lomba kST tingkat provinsi. Lomba tersebut di gelar dalam rangka memperingati Hut Pol PP ke 67 dan Hut Linmas ke 55.

“Sedangkan untuk materi yang menjadi perlombaan adalah ketrampilan PBB dan ketrampilan menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan,” ucap Ipda F Wahyudi.

Sebelumnya KST Kecamatan Mojolaban mendapatkan gemlengan dari kanit binmas F Wahyudi, mereka diberikan pembekalan tentang PBB dan bagaimana menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat sebelum pemberangkatan lomba.

“Akhirnya apa yang kita upayakan sebelum pemberangkan lomba berbuah hasil dengan berhasil menjadi juara satu dalam lomba KST tinggkat Provinsi, semoga para kader KST ini tidak berlalu lalu dalam kegembiraan kemenangan dan segera melaksanakan tugasnya sebaga mitra polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat,” papar Ipda F Wahyudi.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password