Polres Banyumas Laksanakan Supervisi Fungsi Sarpras

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Jajaran Kepolisian Resor Banyumas melaksanakan Kegiatan Supervisi Fungsi Sarpras oleh Tim Supervisi Polda Jawa Tengah yang di pimpin oleh AKBP Iskandar Zulkarnain Sitorus Pane,  S.I.K,  S.H,  M.H., Selasa (21/3/17).

Kedatangan tim Supervisi di sambut oleh Wakapolres Banyumas Kompol Malpa Malacoppo, S.H, S.I.K, M.I.K di dampingi Para Pejabat Utama Polres Banyumas, anggota sarpras serta para anggota pemegang kendaraan dinas baik Roda empat (R4) dan Roda dua (R2).

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan pemeriksaan dan pengecekan kendaraan dinas baik dari Polres maupun Polsek oleh tim supervisi Polda Jateng yang terdiri dari dari Kompol Bambang Susilo, SH, Aipda Riana Widiastuti, Brigadir Sartono dan Brigadir Tegun Supriyanto di halaman parkir Polres Banyumas.

Dalam Pelaksanaanya, Kompol Bambang Susilo menekankan kepada para pengguna kendaraan dinas R4 maupun R2 agar memperhatikan kebersihan kendaraan, perlengkapan kendaraan serta perawatan secara teratur agar performa kendaraan selalu prima.

“Agar para anggota memperhatikan kebersihan kendaraan, serta tak lupa untuk selalu membawa perlengkapanya, lakukan perawatan secara teratur, karena masih ada beberapa kendaraan dari Polsek yang lampu sen-nya mati,” ungkapnya.

Disisi lain, Kasubbag Sarpras Polres Banyumas AKP Yudi Sarwani menghimbau terkait adanya pengecekan ini diharapkan para Personil jajaran dapat lebih “open” dalam menjaga dan merawat kendaraan dinas yang mereka miliki, sehingga dapat menunjang tugas-tugas di lapangan sehari-hari.

Penulis/Fotografer : Bagus AW

Editor : Umi fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password