Penuh Keakraban Warnai Pisah Sambut Pejabat Utama Polda Suslel

3

Tribratanews.polri.go.id – Makassar Sulsel, Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan terlihat dalam pelaksanaan pisah sambut Diri Intelkam, Kasat Brimob, dan Kabid TIK, Polda Sulsel yang digelar di Aula Paramadina 78 SPN Batua Makassar, Selasa (21/3).

Acara pisah sambut tersebut merupakan rangkaian kegiatan serah terima jabatan yang telah dilaksanakan sebelumnya di tempat yang sama.

Serah terima jabatan ketiga pejabat tersebut yaitu, Dirintelkam Polda Sulsel, Kombes Pol. Drs. Isnaeni Ujiarto, M.Si Selanjutnya akan bergeser ke Jakarta sebagai Kabid Pelayanan Masyarakat (Yanmas) Ba Interlkam Mabes Polri, dan digantikan oleh Kombes Pol. Djatur Abriyanto, Kasat Brimob Polda Sulsel dari Kombes Pol. Totok Lisdiarto, SIK, yang mutasi sebagai Kasat Brimob Polda Jatim akan digantikan oleh  Kombes Pol. Drs. Adeni Muhan Daeng Pabali, MM, M.B.A, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabid TI Polda Sulsel, dan posisi Kabid TI akan diisi oleh AKBP Darma Lelepadang, SH, MH. yang sebelumnya menjabat Kabidkum di Polda Gorontalo.

Acara pisah sambut dihadiri oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Muktiono bersama jajaran internal Polda diantaranya Pejabat Utama Utama, Para Kapolres, Bhayangkari Pamen, Pama, Bintara dan PNS Polri.

Kapolda Sulsel menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama berada di Sulawesi Selatan. Beliau berharap dengan adanya pergantian pejabat, kinerja dan integritas tetap terjaga.

“Pergantian, dan mutasi adalah hal biasa dalam lingkungan Polri.  Hal tersebut sudah merupakan sumpah kita untuk ditempatkan dimana saja, semua tempat tugas bagus, yang jelek cuman neraka,” ujar Kapolda.

“saya pesankan terutama para Kapolres, buatlah kegiatan dinamis, silahkan berimprovisasi dalam pelaksanaan tugas di tempat kerja,” tambahnya.

Beliau juga ingin memacu semangat personel untuk memunculkan inovasi dan gagasan-gagasan yang bisa memajukan organisasi, sehingga dapat terwujud Polisi yang professional, modern dan terpercaya.

Pelaksanaan acara pisah sambut semakin meriah dengan penampilan Trio Kombes Pol. Totok, Adeni, dan Isnaeni, membawakan lagu.”Rumah Kita”, milik Kantata Taqwa

Selanjutnya persembahan dari Vocal group  pengurus Bhayangkari Daerah Sulsel yang menyanyikan lagu,”Setia” yang dipopulerkan penyanyi Fatin Sidqiyah.

 

Penulis : Muh. Taufiq, S.Ag
Editor : Umi Fadilah
Publish : Sumarwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password