Polres Minsel Tangkap Pelaku Pencabulan Terhadap 2 Bocah Perempuan

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Tim Patola dan Buru Sergap Polres Minahasa Selatan (Minsel) berhasil menangkap pria berinisial MR (25), yang diduga mencabuli 2 bocah perempuan berumur 8 dan 10 tahun. Pelaku yang merupakan warga salah satu desa di Kecamatan Motoling Barat, Minsel ini diringkus di rumah temannya, Senin (20/03/2017).

Komandan Tim Patola, Ipda Lukyta Putra menjelaskan, perbuatan bejat terhadap kedua siswi SD tersebut dilakukan pada November 2016 silam. “Modusnya, pelaku membujuk korban dengan uang Rp 5 ribu dan dijanjikan akan diajarkan mengendarai sepeda motor,” terangnya. Kasus ini, lanjut Ipda Lukyta, baru dilaporkan oleh keluarga korban pada Maret 2017, setelah diberikan arahan untuk membuat laporan polisi.

Kapolres Minsel, AKBP Arya Perdana mengapresiasi kinerja tim yang berhasil menangkap pelaku. “Kasus ini akan kami seriusi,” tegasnya. “Para orang tua diimbau untuk meningkatkan pengawasan terhadap anak-anaknya, khususnya anak-anak yang masih dibawah umur,” pungkas Kapolres.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password