Kedapatan Membawa Panah Wayer, RS Diamankan Tim Patroli Polsek Maesa Bitung

Tribratanews.polri.go.id, Polda Sulawesi Utara – Unit Reskrim Polsek Maesa Bitung mengamankan seorang pemuda berinisial RS (17), yang kedapatan membawa 4 ujung panah wayer (anak mata panah terbuat dari besi), Senin (20/03/2017) sekitar pukul 04.00 WITA.

Penangkapan bermula ketika tim melakukan patroli cipta kondisi di tempat-tempat rawan tindak kejahatan. Saat melintas dilokasi, tim mendapati RS bersama teman-temannya sedang berpesta minuman keras. Tim lalu menghampiri namun mereka melarikan diri, sedangkan RS masih tetap di tempat.

bb-RS
Selain mendapati 4 panah wayer, tim juga menemukan sebilah pisau disekitar TKP yang diduga milik teman RS yang telah melarikan diri. RS kemudian digiring ke Mapolsek Maesa. Dalam pemeriksaan diketahui, RS pernah divonis Hakim PN Bitung atas kasus serupa sekitar Januari 2016 silam, namun bebas beberapa bulan kemudian karena tergolong masih dibawah umur.

Kapolsek Maesa, Kompol M. Kamidin mengatakan, RS sudah berstatus tersangka dan ditahan di Mapolsek Maesa. “Tersangka masuk dalam kasus kepemilikan senjata tajam sebagaimana yang dimaksud dalam pasal 2 ayat 1 Undang-undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951,” jelasnya singkat.

Penulis: Rony
Editor: Umi Fadilah
Publish: Rony

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password