Cegah Pohon Tumbang Dan Ganggu Jalan Pohon Yang Rimbun Di Potong

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (21/03/2017)

 

 

Anggota Binmas Aiptu Surip bersama bersama petugas PPSU melaksanakan Kerja Bakti pemotongan pohon yang rimbun di jalan Jembatan utara Kel Pulo Kebayoran Baru Jaksel.

Pemotongan pohon tersebut dilakukan karena sudah terlalu rimbun tangkai dan daunnya sudah sampai bawah sehingga hampir menutupi jalan dan pohon tersebut khawatir bisa tumbang apabila tertiup angin kencang pada saat hujan deras turun,yang nantinya bisa menimpa orang atau pengendara yang lewat jalan tersebut.

Pohon di potong menggunakan gergaji mesin dengan hati-hati oleh petugas PPSU,Aiptu Surip membantu mengangkat potongan dahan dan ranting di kumpulkan lalu di naikan ke mobil yang sudah di siapkan untuk di bawa ke ketempat pembuangan yang sudah disediakan dinas pertamanan.

Selesai melakukan pemotongan pohon Aiptu Surip mengucapkan terima kasih sudah mengerjakannya kemudian mengajak petugas sarapan di warung terdekat,sambil Sampaikan pesan Kamtibmas kepada mereka agar ikut berpartisipasi menjaga kebersihan dan situasi kamtibmas di lingkungannya,Apabila melihat/menemukan barang dan orang yang mencurigakan segera hubungi Kepolisian Polsek/Polres terdekat.
” Mari Bersama Kita Ciptakan Rasa Aman ”

 

 

Penulis : Broto

Editor  : Umi Fadila

Publish : Sendy

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password