Tingkatkan Animo, Polres Lambar Terus Lakukan Sosialisasi

Tribratanews.Polri.go.id-POLRES LAMPUNG BARAT. Pendaftaran Bintara Polri 2017 telah dibuka dimulai dari tanggal 14 maret sampai dengan 15 April mendatang.

Kini sosialisasi terus dilaksanakan dengan cara pemasangan spaduk, penempelen stiker di sekolah-sekolah serta ditempat umum yang sering digunakan aktivitas masyarakat.

WhatsApp Image 2017-03-21 at 13.45.18

Kabag Sumda Kompol Marta Udin bersama anggota Binmas berikut anggota Sumda dan didampingi dewan guru setempat melaksanakan Sosialisasi dengan cara memasang brosur di sekolah-sekolah serta di lokasi yang strategis, sehingga mudah diakses oleh warga Kabupaten Lambar dan Pesisir Barat dari tingkat Kabupaten hingga kedesa-desa.

Selain memasang brosur di lokasi yang mudah diakses oleh warga, rombongan juga membagikan brosur pada warga yang dijumpai dan mengajak untuk membantu menyebarkan informasi tersebut kepada keluarga serta warga sekitarnya.

WhatsApp Image 2017-03-21 at 13.43.58

Kabag Sumda juga memerintahkan seluruh Babinkamtibmas untuk melaksanakan sosialisasi di sekolah-sekolah serta pekon yang ada di wilayah binaannya.  Hal ini dilakukan guna menjaring animo masyarakat di Kabupaten Lambar dan Pesisir Barat untuk menjadi anggota Polri, Polres Lambar juga telah melaksanakan sosialisasi ke sekolah-sekolah sejak awal tahun 2017,”ujar Kabag Sumda di sela-sela kegiatan sosialisasi di sekolah-sekolah pada selasa 21/03/17.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password