Sat Lantas Polres Puncak Jaya Beri Himbauan Tertib Lalu Lintas Kepada Para Tukang Ojek

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Mulia – Kepolisian Resor Puncak Jaya melalui Satuan lalu Lintas Memberikan Himbauan Tertib Lalu Lintas kepada para Tukang Ojek di sekitaran Distrik Mulia, Senin (20/3/2017).

Pada kesempatan tersebut Kasat Lantas Iptu Supyanto menghimbau kepada para Tukang Ojek untuk menlengkapi kelengkapan kendaraan dan berhati-hati untuk keselamatan pengendara dan juga penumpang.

“Agar Bapak-bapak melengkapi kelengkapan kendaraan serta selalu waspada dan menjaga keselamatan dan keamanan diri sendiri dan juga penumpang,” ujarnya.

Kapolres Puncak Jaya Akbp Hotman Hutabarat saat ditanya tim Humas mengatakan, tujuan diadakannya sosialisasi di pangkalan ojek yaitu untuk pendekatan hubungan Polri kepada masyarakat supaya lebih erat dan meningkatkan motivasi kedisiplinan pengendara roda 2 khususnya tukang ojek.

“Dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut diharapkan agar tukang ojek memahami dan mematuhi peraturan lalu lintas dan memiliki kesadaran untuk terus tertib berkendara, sehingga dapat mengurangi angka kecelakaan lalu lintas,” pungkas Kapolres.

Penulis  : Rein
Editor    : Umi Fadilah
Publish  : Rein

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password