Dukung Pembangunan SPN Batudaa, Kapolda Gorontalo Dan Pemerintah Daerah Laksanakan Penadatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka percepatan pembangunan SPN Batudaa Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail.MH melaksanakan Penadatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kota Gorontalo. Selasa( 21/3) Di Ruang Rupatam Polda Gorontalo

Penadatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) antara Pemerintah Kota Gorontalo dengan Polda Gorontalo yang dilakukan dalam agenda kerja Walikota Gorontalo H. Marten Taha, SE,M.Ec.Dev bersama Ketua DPRD Kota Gorontalo Ferdiyanto Koniyo yang diterima oleh Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail.MH dan  di dampingi Irwasda, Karo Rena, Kapolres Gorontalo Kota serta Wakapolres Gorontalo Kota.

Adapun isi Naskah tersebut yakni dukungan anggaran berupa pembagunan 1 unit barak sebesar Rp 2.005.470.000,-  dan 1 unit ruang kelas sebesar Rp 1.313.010.000,- dengan menggunakan APBD Kota Gorontalo tahun 2017.

Walikota Gorontalo H. Marten Taha, SE,M.Ec.Dev menyampaikan apresiasi yang cukup tinggi dengan pembangunan SPN Batudaa, Karena dengan adanya pembangunan SPN Batudaa merupakan peluang yang sangat besar bagi putra daerah menjadi anggota Polri. Disisi lain dapat meningkatkan kondisi ekonomi secara keseluruhan bagi Daerah Gorontalo utamanya masyarakat sekitar SPN Batudaa. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas upaya Polda Gorontalo dalam hal ini Kapolda Gorontalo yang berjuang sedapat mungkin membangun SPN Batudaa yang kedepannya dapat berguna bagi peningkatan sumber daya manusia Polri yang ada Di Daerah Gorontalo.

Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail.MH dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD, berharap bentuk kerja sama ini akan terus terjaga.

“Saya atas nama Intitusi mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya atas partisipasi pemerintah kota dalam rangka percepatan pembangunan SPN Batudaa,” Ungkap kapolda Gorontalo

Kapolda Gorontalo juga menambahkan kedepan nantinya dalam metode pendidikan Polri yang akan di laksanakan di SPN nanti akan bekerja sama dengan beberapa stakeholder yang ada, seperti pihak akademisi, tokoh agama, tokoh adat agar kedepan SPN Batudaa nantinya akan mencetak anggota Polri yang profesional dan bisa menghargai kearifan lokal daerah itu sendiri,” Imbuhnya

3

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password