Narkoba di Kalsel : Bawa Sabu 16 Paket, Kakek Ini Ditangkap Resnarkoba Polres Tapin

Tribratanews.polri.go.id , Polres Tapin – Bertempat di Desa Tungkap Kecamatan Binuang Kab Tapin  tepat nya didepan rumah warga, Senin ( 20/03/1017 ) tim Sat Narkoba Polres Tapin berhasil menangkap MH (59) pukul 20.00 karena telah memiliki, menyimpan dan menguasai atau menyediakan narkotika gol I jenis sabu.

Dari tangan pelaku telah ditemukan 1 buah kotak rokok yang di dalamnya terdapat 16 (enam belas) paket Narkotika jenis sabu dan 1  buah Hp merk nokia warna Putih.

fsgsDari hasil introgasi  HM (59) akan menjual kembali paket sabu yang telah didapatnya itu dengan harga 300 ribu / paket, Dengan sigap anggota satnarkoba langsung menangkap pelaku dan membawanya ke Polres Tapin untuk dilakukan Penyelidikan lebih lanjut.

Kapolres Tapin AKBP Zulkifli Ismail, S.iK melalui Kasat Narkoba Polres Tapin Iptu Faturrahman membenarkan telah menangkap 1 orang laki laki yang diduga memiliki, menyimpan dan menguasai atau menyediakan Narkotika gol I jenis sabu.

” Malam tadi anggota saya berhasil menangkap satu orang laki laki yang membawa Narkotika jenis sabu dan pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan Unit sat Narkoba Polres Tapin, nama Pelaku lainnya telah kami kantongi dan saat ini masih dalam pencarian” Ungkap Kasat Narkoba Polres Tapin.

Penulis : Mula Ayu

Editor   : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

Admin Polri56607 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password