Pengurus KKI RIAU Sambut Positif Sosialisasi Yang Digelar Satintelkam Polres Pelalawan Riau

Tribratanews.polri.go.id Polres Pelalawan Polda Riau – Belakangan ini tugas dan tanggung jawab Polri Semakin kompleks dan rumit, akan tetapi hal tersebut merupakan sebuah tantangan tersendiri bagi instansi Polri kedepan. Kebersamaan dengan warga masyarakat dalam menjaga situasi yang aman merupakan salah satu upaya yang dilakukan Polri saat ini, seperti yang dilakukan oleh Ps.Kanit II Sat Intelkam Polres Pelalawan Bripka Deddy Tobing di Aula Kantor Camat Pangkalan Kerinci , Minggu (19/3).

Giat Sosialisasi Kontra Radikal dan sikap Intoleransi ini juga bersempena dengan Penutupan Kejurda Karate KKI Se-Riau, Turut Hadir Juga Dalam Acara Tersebut Pengurus Forki Pelalawan, Pengurus KKI Riau, Pengurus KKI Kab/Kota seRiau, Atlit KKI Provinsi Riau, dan juga Orang Tua Atlit yang seluruhnya berjumlah lebih kurang 200 Orang.

Disamping itu, Sosialisasi yang dilakukan Bripka Deddy Tobing ini , Bertujuan mengajak masyarakat untuk secara bersama-sama menjaga lingkungannya masing-masing. Dengan demikian apabila para Tokoh Masyarakat tersebut mengajak warga-warga yang lain untuk menjaga keamanan dan ketertiban lingkungannnya diharapkan tidak ada lagi permasalahan-permasalahan yang timbul di Masyarakat.

Bripka Deddy Tobing pada kesempatan tersebut juga menghimbau agar jangan terlibat politik praktis serta tidak terprovokasi dengan ajakan oknum yang mengatas namakan adat, instansi maupun elemen lainnya untuk melakukan hal – hal yang melawan hukum. Pengurus Forki Pelalawan, dan Juga Pengurus KKI Riau harus netral dan membantu pemerintah agar pembangunan dapat berjalan dengan baik.

Sementara itu salah satu Pengurus KKI RIAU yang mendengarkan Arahan dan Sosialisasi Ps. Kanit II Sat Intelkam Polres Pelalawan itu mengungkapkan apa yang dilakukan polri sangat positif serta masyarakat merasa senang dan menyambut baik atas kehadiran polri di tengah-tengah masyarakat. Sebagai Tokoh yang juga berperan Penting didalam Masyarakat kami akan membantu secara maksimal guna terwujudnya situasi yang kondusif.

“Harapan kami dari tokoh masyarakat kepada Polri selalu memberikan informasi terbaru kepada kami agar kami dapat mengetahui dan bisa mengambil tindakan yang baik apabila terjadi apa apa. apa yang disampaikan dan disosialisasikan polri kepada masyarakat adalah yang terbaik bagi kami dan warga yang ada di Kabupaten Pelalawan ,” ungkapnya

Penulis: Alvin.P

Editor: Umi Fadilah

Publis: Veri/Madi23

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password