Isi Kekosongan Personil, Kapolda Gorontalo Mutasi 72 Anggota Ke Polres Terjauh

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam Rangka mengisi kekosongan anggota di jajaran polres Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail .MH menggeser ( Mutasi) sejumlah personil Sabhara yang ada di polda Gorontalo. Selasa (21/3)

Sebanyak 72 Personil Sabhara Polda di mutasikan dan terbagi sebanyak 36 personil ke Polres Boalemo begitu pula sebanyak 36 personil ke Polres Pohuwato.

Pelepasan kepada 72 personil ini dilakukan langsung oleh Dir Sabhara Polda Gorontalo Kombes Pol. Ulami Sudjaja, SIK, SH. diruangan Sabhara Polda Gorontalo.

Sebelum melepas personilnya Dir Sabhara mengucapakan terimakasih kepada personil, mutasi di institusi Polri merupakan hal yang biasa terjadi dan harus siap untuk di jalani dimana saja berada,” Ungkapnya

Dir Sabhara Kombes Pol. Ulami Sudjaja, SIK, SH juga berepesan untuk anggota yang sudah dimutasikan agar lebih berhati – hati di tempat tugas yang baru jangan sampai terjerumus ke hal – hal yang tidak baik yang dapat dapat merugikan diri sendiri.

Untuk para personil sabhara apabila sudah di tempat tugas yang baru agar lebih giat belajar dan belajar karena kedepan Polri lebih banyak tantangan dan hambatan yang akan di hadapi. Jangan terlena dengan keadaan sehingga ketinggalan dalam menghadapi tantangan global yang semakin hari semakin modern sehingga kita ketinggalan informasi dalam hal apa saja,” Ungkapnya

“ Personil yang di mutasikan agar ilmu yang di dapatkan di Polda Gorontalo agar dapat di aplikasikan di tempat tugas yang baru dan ada hal – hal yang kurang baik di tinggalkan dan dijadikan pengalaman untuk tidak mengulanginya di tempat tugas yang baru,” Tegas Dir Sabhara

Sebagai tugas pokok kepolisian adalah pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat berikanlah yang terbaik untuk masyarakat agar dapat di cintai dan di percaya oleh masyarakat serta Jaga citra Polri jangan sampai tercoreng oleh perilaku – perilaku yang kurang baik sehingga mencoreng nama baik Polri yang selama ini sudah membaik di mata masyarakat.

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password