Untuk Mencegah Terjadinya Laka Lantas, Polisi Setiap Pagi Lakukan Pengamanan

Tribratanews.Polri.go.id-POLRES LAMPUNG BARAT. Jajaran Kepolisian Resor Lampung Barat menempatkan anggotanya dipertigaan, perempatan jalan dan depan sekolah untuk pengamanan dan mengatur lalu lintas supaya tidak terjadi kecelakaan lalu lintas.

WhatsApp Image 2017-03-21 at 10.58.27

Didepan sekolah polisi juga membantu menyeberangkan anak sekolah yang hendak menyeberang jalan terutama dijalan yang ramai untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas karena terkadang anak-anak sekolah menyeberang sembarangan tanpa memperhatikan arus lalu lintas.

Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala, S.IK.M.M melalui Waka Polres Lampung Barat Kompol sukandar,S.H mengatakan, “ bahwa penempatan anggota Polres Lampung Barat setiap pagi disepanjang jalan terutama di pertigaan dan perempatan jalan serta depan perkantoran dan sekolah-sekolah didekat jalan umum tersebut merupakan wujud dari peran serta anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, “jelasnya.

WhatsApp Image 2017-03-21 at 12.15.22

Kegiatan pengamanan rawan pagi tersebut tidak hanya di lakukan di sekolahan saja akan tetapi dipertigaan dan perempatan serta depan perkantoran jalan guna membantu masyarakat melaksanakan aktivitasnya di pagi hari , karena pada pagi hari banyak masyarakat yang melaksanakan aktivitasnya menuju tempat kerjanya dengan buru-buru sehingga perlu kehadiran anggota Polri untuk membantu kelancaran lalu lintas.

Begitu juga dengan pasar dan pom bensin dilakukan pengamanan oleh anggota Polres Lampung Barat supaya aktivitas masyarakat dapat berjalan lancar.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password