Polres Banyumas : Srikandi Zebra Bermaumere dan Berbagi Bunga Simpatik

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Di tengah keramaian kota dengan lalu lintas dari berbagai aktivitas masyarakat di pagi hari. Polres Banyumas gelar Ops Simpatik Candi 2017, Selasa (21/3-2017) pagi.

Menjelang berakhirnya pelaksanaan Operasi Simpatik Candi 2017, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah tetep memeberikan edukasi dan kampanye keselamatan berlalu lintas.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum yang hadir langsung pada pelaksanaan operasi tersebut menyampaikan bahwa kegiatan Operasi Simpatik ini sifatnya edukatif dengan cara memberikan himbauan agar masyarakat mengerti dan memahami pentingnya keselamatan berlalu lintas serta diharapkan masyarakat kedisiplinan meningkat sehingga pelanggaran dan angka kecelakaan menurun.

Dalam kesempatan yang sama Kasat Lantas AKP Samsu Wirman, S.H., S.I.K., M.Hum menambahkan bahwa Operasi Simpatik yang hampir selesai ini tidak ada penilangan yang ada hanya menghimbau masyarakat untuk mematuhi aturan lalu lintas.

Seperti yang dilakukan kali ini, kita libatkan Polwan Lalu Lintas untuk memberikan simpatik kepada masyarakat dengan berbagi bunga kepada masyarakat yang tertib dalam berlalu lintas. “Srikandi Zebra pada Operasi Simpatik mengawalinya dengan gerak maumere, selain menarik simpatik masyarakat yang melitas juga setidaknya bisa mengurangi kecepetan dalam berkendara.”, tutur Kasat Lantas.

Penulis : Sukiyah

Fotografer : Adit PW

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password