Polres Banyumas Berikan Bunga Kepada Pengendara Yang Tertib Berlalu Lintas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Satuan Lalu Lintas Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah menggelar aksi simpatik di simpang Karangkobar Jalan dr. Angka Purwokerto, Selasa 21 Maret 2017 pagi hari.

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum yang memimpin langsung jalannya aksi simpatik ini mengatakan selain memberikan himbauan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas,
aksi simpatik dalam rangka Operasi Simpatik Candi 2017 ini bertujuan untuk menertibkan para penggendara dan pengguna jalan tanpa dilakukan tindakan atau tilang kepada pengendara.

“Diharapkan dengan selesainya Operasi Simpatik Candi 2017 nanti pengendara terus konsisten untuk tertib ber lalu lintas, serta semoga kita semua dapat menjaga agar kejadian kecelakaan lalu lintas semakin menurun.”, ucapnya.

Sementara itu Kasat Lantas AKP Samsu Wirman, S.H., M.H., S.I.K menambahkan angka pelanggaran lalu lintas dan angka kecelakaan lalu lintas selama berjalannya Operasi Simpatik Candi 2017 di Polres Banyumas ini mengalami penurunan yang cukup signifikan.

Dalam aksi simpatik ini selain menampilkan tarian Maumere, petugas juga turut membantu meng “Klik” kan helm yang belum terkunci, dan membagikan bunga kepada para pengendara yang telah tertib berlalu lintas.

Penulis : Sukiyah

Fotografer : Barkah Bangkit

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password