Kapolres Tinjau Layanan Poliklinik Umum Polres Kampar dan Ingatkan Petugas Berikan Layanan Maksimal

IMG-20170321-WA0021Tribratanews.polri.go.id – Polres Kampar, Bangkinang Selasa (21/3/2017) pagi, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata SiK meninjau kegiatan pelayanan pada Poliklinik Umum Bidang Kedokteran Kepolisian dan Kesehatan Polres Kampar.
Untuk diketahui bahwa Poliklinik Polres Kampar ini selain memberikan pelayanan Kesehatan terhadap Personil Polres Kampar beserta keluarganya, juga melayani pasien umum termasuk layanan BPJS.
Untuk tenaga Medis ada 1 dokter umum, 1 bidan, 2 perawat dan 1 analis yang siap melayani masyarakat untuk pemeriksaan kesehatan maupun berobat.
Pada kesempatan ini Kapolres Kampar juga memberikan arahan kepada petugas Poliklinik yaitu Paur Kes AKP Rangkuti beserta petugas medis lainnya, agar dalam memberikan layanan kepada masyarakat untuk selalu bersikap humanis dan simpatik sesuai Program Promoter Polri.
Kapolres juga menyempatkan waktu untuk mencoba layanan pemeriksaan kesehatan berupa pengukuran tensi dan pengecekan darah rutin pada labor poliklinik ini.
Selain layanan kesehatan dalam rangka pengobatan, Poliklinik Polres Kampar juga melayani Rikkes untuk persyaratan permohonan SIM pada Satuan Lalulintas Polres Kampar.
Kapolres Kampar juga sempat bertatapmuka dengan beberapa pemohon SIM yang kebetulan sedang melakukan Rikkes pada waktu bersamaan.
Kapolres Kampar yang punya background dibidang lalulintas dan akrab dengan semua lapisan masyarakat ini, tidak lupa mengingatkan para pemohon SIM yang ditemuinya ini agar selalu tertib dalam berlalulintas dan kalau bisa menjadi pelopor keselamatan berlalulintas.
Demikian sekelumit pantauan tentang kegiatan Kapolres Kampar pagi ini yang dikenal suka blusukan serta enerjik, saat dikonfirmasi langsung kepadanya beliau menyampaikan motonya “Jadikan setiap langkahmu untuk kebaikan serta ibadah” ungkapnya.
Penulis: Dani Yusra
Editor : Umi Fadilah
Mempublikasikan: Adi S

Admin Polri56647 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password