Polsek Pesisir Utara Lampung Barat Beri Santunan Warga Kurang Mampu

Tribratanews.Polri.go.id-POLRES LAMPUNG BARAT. Kepala Kepolisian Sektor Pesisir Utara Ajun Komisari Polisi Arianto didampingi istrinya dan diikuti beberapa anggotanya mengundang beberapa anak yatim yang ada di wilayah hukum polsek setempat untuk diberi santunan.

WhatsApp Image 2017-03-21 at 10.08.35

AKP Arianto selaku Kepala Kepolisian Sektor Pesisir Utara yang sudah menjabat kurang lebih satu tahun mengetahui ada seorang anak yatim di wilayahnya, atas informasi dari anggota Bhabinkamtibmas Polsek setempat. Melihat itu, Kapolsek tergugah berfikir untuk memberikan santunan.

Kapolsek pesisir utara AKP Arianto mendampingi Kapolres Lampung Barat AKBP Andy Kemala,S.Ik.M.M, mengatakan tujuan memberikan bantuan berupa tali asih kepada anak yatim adalah untuk turut serta membantu meringankan beban warga masyarakat kurang mampu terutama kepada beberapa anak yatim diwilayah Pesisir Utara dan berbagi nikmat yang di berikan oleh Allah SWT serta untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat .

WhatsApp Image 2017-03-21 at 10.08.37

Selain itu kami juga patroli keliling bersama anggota dan didampingi Bhanyangkarinya  ke desa-desa diwilayah Kecamatan Pesisir Utara untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang tidak mampu sesuai dengan pendataan bhabinkamtibmas dengan tujuan untuk meringankan beban hidup masyarakat yang kurang mampu.

Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan terus kami lakukan, mendatangi langsung dan memberikan bantuan berupa sembako. Saat diberikan sembako yang bersangkutan mengucapkan terima kasih kepada Polisi. Atas peran Polisi yang turut serta peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim . Atas rasa kepedulian tersebut diharapkan Polri dapat selalu dekat dengan masyarakat, ”ujar Kapolsek Pesisir Utara AKP Arianto saat di konfirmasi oleh Humas Polres Lambar pada 21/03/17 .

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password