Kunjungan Bupati, Kapolsek Wagon Banyumas Adakan Koordinasi

Tribratanews.polri.go.id, Polsek Wangon – Kapolsek Wangon, Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Supriyanto, S.H melakukan koordinasi dan pengecekan langsung di lokasi pertokoan Desa Randegan yang baru dibangun bertempat di pertigaan Desa RandeganKec. Wangon Kab. Banyumas, Senin (20/3-1017).

Rencananya akan diresmikan pada hari Selasa tanggal 21 Maret 2017 oleh Bupati Banyumas Ir. Ahmad Husen.

Dalam keteranganya, Kepala Desa Randegan Drs. H. Sarman mengatakan dibangunya kios atau pertokoan oleh Pemerintahan Desa Randegan dengan maksud untuk meningkatkan aktifitas ekonomi di tingkat desa dengan mengutamakan warga Desa Randegan yang memanfaatkan, sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan.

Ditambahkan oleh Kepala Desa Randegan bahwa pembangunan desa tersebut menggunakan dana anggaran desa tahun 2017 yang pelaksanaan secara swakelola yaitu oleh warga Desa Randegan yang terkait menjadi panitia serta perangkat desa.

Kemudian rencana peresmian tersebut dilakukan oleh Bupati Banyumas Ir. Ahmad Husen dengan mengundang dari anggota Legeslatif Kab Banyumas, para Kepala Desa se-Kec Wangon serta tokoh masyarakat.

Acara tersebut juga akan diramaikan oleh penampilan kesenian budaya lokal Desa Randegan berupa Kentongan dan Kuda Kepang.

Kapolsek Wangon dalam arahanya mengatakan, mengingat jalan yang sempit maka arus lalin harus diatur dan kalau perlu dialihkan, guna penempatan parkir kendaraan bagi para tamu undangan serta para pejabat yang hadir. Juga penempatan petugas Polri yang dibutuhkan untuk mengamankan jalanya acara tersebut.

Diakhir pembicaraan Kepala Desa Randegan mengucapkan terima kasih dengan koordinasi yang dilakukan Kapolsek Wangon bersama Kasi Humas dan Kanit Sabhara dengan harapan tetap terjalinya kerjasama yang baik.

Penulis : Sarjoko Humas Polsek Wangon

Fotografer : NN

Editor : Umi Fadilah

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password