Pengecekan Lokasi Kegiatan Bakti Sosial Di Kapuk

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (21/03/2017)

 

Dalam rangka Menindak lanjuti informasi pergeseran lokasi dari Tim Sukses Paslon No. 2  Beshok (Basecamp Ahok) Bhabinkamtibmas Kelurahan Kapuk Polsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Agus Indrawan bersama dengan Kapolsubsektor Kapuk Polsek Cengkareng Jakarta Barat Iptu Wiyanto SH, melakukan pengecekan ke lokasi yang dimaksud.

Adapun lokasi awal yang dijadwalkan terletak di Jalan Kapuk Kebon Jahe RT 5 RW 3 Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat dan ternyata berdasarkan keterangan dari salah seorang Tim Sukses saudara Aris lokasi dipindah tempatkan di alamat Jalan Pintu Seng (lapangan bulu tangkis) RT 1 RW 16 kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Dalam pengecekan Bhabinkamtibmas Aiptu Agus Indrawan berkoordinasi dengan ketua RT 1 RW 16 Bapak Haji Kimung yang menyatakan bahwa benar berita tentang perpindahan lokasi kegiatan pengobatan gratis, yang semula di Kapuk Kebon Jahe dipindah tempatkan ke Jalan Pintu Seng.

Adapun kepindahan lokasi belum bisa dikonfirmasi namun menurut informasi yang didapat dikarenakan lokasi yang sempit dan susah dijangkau oleh kendaraan roda empat sehingga dipindahkan ke tempat yang lebih luas.

Pantauan di lokasi masyarakat yang ingin berobat sudah berdatangan namun untuk tim dokter Sampai dengan berita ini dibuat yaitu pukul 09.30 WIB masih belum terlihat.

Penulis : Ashari

Editor : Umi Fadilah

Publish : Diah

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password