Tingkatkan Jiwa Sosial, Polres PPU Berikan Bantuan Hingga Pelosok Desa

Tribratanews.polri.go.id  POLDA KALTIM – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Babulu AKP Morhan Nainggolan bersama beberapa personil Polsek Babulu memberikan bantuan sembako kepada warga masyarakat kurang mampu di Kecamatan Babulu sebagai upaya wujud perhatian kepada warga yang ada di wilayahnya, Senin (20/03/2017).

Polsek yang berada dibawah naungan Polres Penajam Paser Utara ini ternyata telah rutin melakukan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kecamatan tersebut, karena menurut Kapolsek selama Ia bertugas di wilayah tersebut dan melihat kondisi kehidupan masyarakat diwilayah tugasnya, ia merasa iba dan terpanggil hatinya untuk bisa memberikan uluran tangannya untuk membantu mereka.

Pada kesempatan kali ini, AKP Morhan Nainggolan menyerahkan bantuan kepada salah satu warga Transmigran yang tinggal di daerah Trans di RT 15 Desa Babulu Darat Kecamatan Babulu yakni Ibu Siti Rahayu (52).

“Bantuan yang kita berikan kepada mereka ini adalah sebagai wujud perhatian kami kepada warga yang kurang mampu dan diharapkan dapat membantu kehidupan mereka untuk lebih layak lagi, meskipun tidak seberapa akan tetapi minimal ya bisalah untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum,” ucap Kapolsek Babulu sambil tersenyum.

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” Melindungi, Mengayomi Dan Melayani Masyarakat adalah tugas pokok kepolisian, sehingga kita sebagai anggota kepolisian wajib melaksanakanya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Humas Polda kaltim*

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password