Marak Isu Penculikan di Gorontalo, Tiga Pilar Desa Mohungo Periksa Orang Tak di Kenal

Tribratanews.Polri.go.id – Polda Gorontalo, Maraknya isu penculikan anak melalui pemberitaan di medsos, medya cetak, serta media elektronik dan dengan adanya penculikan anak di luar daerah maupun di Gorontalo,  membuat Kepolisian Resor Boalemo yakni Bhabinkamtibmas Desa Mohungo, Kepala Desa Mohungo, dan Bhabinsa lebih pro aktif lagi dalam bertindak. Ini terbukti dengan diperiksanya seseorang yang tidak dikenal  di kantor desa Mohungo berdasarkan laporan masyarakat. Senin (20-03-2017).

Bhabinkamtibmas Desa Mohungo Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Aiptu Heryanto Mardjun bersama Kepala Desa Mohungo Bapak Asrin Hasan Delipu, Bhabinsa Serka Stenly Singkoh, di dusun IV desa Mohungo telah memeriksa seseorang yang tidak di kenal, setelah di tanya namanya Dodi Saegaert umur 43 tahun, beralamat di jln yos sudarso, kelurahanTenda kota Gorontalo, Pekerjaan seorang Nelayan.

“kami sebagai tiga pilar telah mengundang yang  bersangkutan melalui kepala dusun IV untuk di mintai keterangannya”, terang Heryanto.

index

Menurut Aiptu Heryanto Mardjun saat di interogasi keterangan yang bersangkutan bahwa sudah empat hari ia tinggal di rumahnya ibu Fitra Yimelu yang beralamatkan di dusun IV desa Mohungo, dengan maksud untuk mencari pekerjaan di bidang kelautan di desa Pentadu Timur, dan untuk sementara belum mendapat pekerjaan.

Menindaklanjuti adanya kejadian seperti ini kami Pihak Kepolisian dan sebagai tiga pilar akan tetap melakukan terus pengawasan terhadap keamanan dan ketertiban masyarakat, agar masyarakat tidak diresahkan dengan isu penculikan anak.

“Dengan adanya isu penculikan yang marak dimasyarakat dewasa ini, kami akan tetap melakukan tugas dengan semaksimal mungkin dengan mendata setiap orang masuk dan keluar diwilayah hukum kami”, jelas Aiptu Heryanto.

Penulis   : RA. Bilondatu

Editor     : Kang Ikbal

Publish   : RA. Bilondatu

 

Admin Polri54898 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password