Anggota Unit Shabara Polsek Cikarang Barat Lakukan Pendekatan Dengan Pengemudi Ojek Pangkalan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (21/03/2017)

 

Polres Metro Bekasi Polsek Cikarang Barat, Cegah keributan antar sesama pengemudi ojek, anggota unit shabara polsek cikarang barat lakukan pendekatan dengan pengemudi ojek pangkalan.

Aiptu Purwadi anggota unit shabara polsek cikarang barat melaksanakan kegiatan dengan menyambangi para pengemudi ojek pangkalan guna memberikan himbauan kamtibmas terkait rencana perwakilan ojek pangkalan yang ada di pertigaan asrama Jln. Fatahila kp. kaum kalijeruk desa kalijaya kec cikarang barat yang akan melakukan aksi demoh ke dinas perhubungan kabupaten Bekasi.

Kepada para pengemudi ojek pangkalan yang akan melakukan demo ke kantor Dishub di wilayah cikarang utara terkait masalah dengan para pengemudi ojek online, Aiptu Purwadi menghibau agar apapun permasalahannya, antara ojek pangkalan dan online jangan sampai terjadi keributan / pertengkaran yang akan menimbulkan gangguan kamtibmas, silahkan di cari jalan keluar yang terbaik dengan menyuarakan permasahan tersebut ke dinas terkait yakni dinas perhubungan supaya dapat di carikan penyelesaiannya.

 

Penulis : Nanda Ilham

Editor : Umi Fadilah

Publish : Diah

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password