Waspada penculikan Anak, Polres Bonebolango Sosialisasi ke Sekolah – Sekolah

Tribratanews.polri.go.id Polda Gorontalo, Semakin maraknya isu penculikan anak yang terjadi , Kapolres Bonebolango Akbp Wahyu Tri Cahyono SIk memerintahkan para Babinkamtibmas untuk melaksanakan penyuluhan di desa masing-masing. Senin (20/3)

Menindaklanjuti isu penculikan tersebut sesuai perintah Kapolres Bonebolango, babinkamtibmas gencar laksanakan penyuluhan di desa binaanya masing – masing.

Seperti yang dilakukan Babinkamtibmas Desa Tamboo Bonepantai melaksanakan Door to door system ke rumah warga dan mengunjungi Tk islam Modern yang berada di Desa Tunas Jaya dengan maksud memberikan penyuluhan kepada para anak – anak dan orang tua untuk berhati – hati karena maraknya kejahatan terhadap anak di bawah umur.

Selain itu juga , para babinkamtibmas melaksanakan penyuluhan kepada siswa SD , SMP untuk berhati – hati apabila bertemu dengan orang baru dan di ajak untuk bepergian dengan segala rayuan,” Tegas Kapolres

Terkait dengan penculikan, sampai saat ini di wilayah Bonebolango baru terjadi 1 kasus, namun korban berhasil lolos dari kejadian tersebut dan mengalami trauma sampai sekarang dan masih dalam peneyelidikan pihak kepolisian.

 2

Penulis         : Hardiyanti

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Hardiyanti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password