Aiptu Rudi Wahono Laksanakan Gatur Lalin Pagi

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (21/03/2017)

 

Anggota Polsubsektor Majapahit Aiptu Rudi Wahono melaksanakan ploting pagi hari dengan melakukan pengaturan lalu lintas pada hari Kamis tanggal 02 Maret 2017 jam 06.00 Wib sampai dengan jam 07.30 Wib di Jl. Pertigaan Lion Air Kelurahan Petojo Utara Kecamatan Gambir Jakarta Pusat , petugas melaporkan mulai jam 06.30 Wib arus lalu lintas yang dari arah Roxy terpantau ramai lancar.

Petugas juga melakukan penghalangan terhadap kendaraan bermotor yang akan memasuki jalur busway trans Jakarta serta memberikan aba aba harap melintas di jalan Gajah Mada dengan perlahan di karenakan seringnya Busway yang melintas arah halte busway Harmoni.

Selain melakukan pengaturan lalu lintas petugas Aiptu Rudi Wahono Juga mengantisipasi kejahatan jalanan agar tidak terjadi kasus penjambretan dan 3 Cepu , Petugas juga membantu masyarakat yang akan menyebrang jalan dimana jam sibuk karyawan yang akan masuk kerja.

Pada jam 07.15 Wib dilakukan pengecekan oleh Perwira pengendali Polsek Metro Gambir Kapolsubsektor Majapahit Iptu Wakiman untuk dilaporkan kepada pimpinan bahwa petugas sudah menempati ploting pagi hari.

 

Penulis : Dini
Editor : Umi Fadilah
Publish : Niken

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password