Menciptakan Rasa Nyaman dan Aman di Tengah-tengah Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (21/03/2017)

 

Polsek melakukan kegiatan operasi cipta kondisi tadi malam di sekitaran wilayah muara angke pawa pimpin razia Iptu Basar S panit lantas senin malam 20-3-3017 Kegiatan rutin ini difokuskan terhadap 3c (curat, curas dan curanmor). Kegiatan dilakukan dengan melakukan pemeriksaan terhadap barang bawaan kendaran – kendaran baik roda dua maupu roda empat.

Tak luput anak muda yang sedang nongkrong – nongrong di warung selain melakuan pemeriksaan, anggota juga memberikan hinmauan – himbauan kepada anak muda yang sedang nongkrong. Pemberian himbauan ini berupa pelarangan minum – minuman keras (miras) atau pun narkoba. Karena selain dapat merusak kesehatan penggunanya, banyak tindak kejahatan yang juga di akibatkan terlebih dahulu dengan menggunakan miras dan narkoba.

Mereka juga di himbau untuk tidak terlalu larut nongkrong karena dapat memacu oknum yang tidak bertanggung jawab melakukan tindak kejahatan. Walaupun tidak ada hasil dalam operasi cipta kondisi kali ini setidaknya dengan kehadiran anggota kepolisian di lapangan, masyarakat dapat melihat dan merasa aman dan nyaman hasil razia 4 orang tanpa indetitas di data bhabinkamtimas Aiptu Sardi.

 

Penulis : Ahmad Susanto

Editor  : Umi Fadila

Publish : Mega DS

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password