KAPOLRES SIDRAP : Pelaksanaan Ibadah Natal 2016 Berjalan Lancar dan Kondusif

Polda Sulsel, Sidrap – Kepolisian Resort Sidnreng Rappang menyebut pelaksanaan ibadah Natal 2016 dalam kondisi aman. Belum ada laporan yang menyebut ada gangguan pada pelaksanaan ibadah tersebut.

“Laporan jajaran polsek berjalan lancar ibadah Natal. Sampai tingkat Desa, Kelurahan dan Kecamatan. Belum ada kejadian signifikan,” kata Kapolres Sidrap AKBP. M. Anggi Naulifar Siregar kepada Tribratanews di Mapolres Sidrap, Minggu (25/12/2016) Siang.

Anggi mengatakan Seluruh wilayah jajaran polres sidrap hingga saat ini masih aman dan terkendali. kami menerapkan siaga satu untuk mengantisipasi hal – hal yang tidak diinginkan.

“Kita terus bekerja, warga sidrap beraktifitas seperti biasa. Silahkan, beribadah. Pemerintah, TNI, dan Polri bekerja dan tidak libur untuk menjamin keamanan,” ujar Anggi.

“Saya mewakili seluruh personil polres sidrap dan jajaran mengucapkan selamat natal bagi yang menjalankan dan kami terus berupaya untuk mengamankan saudara-saudara kami yang sedang menjalankan ibadah,” Tutup Anggi (cl_28)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password