Kunjungan Tim Pengkajian Dari Lemhanas Di Kota Tidore Kepulauan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Muspida Tidore kepulauan, Walikota Tidore Kepulauan Capt Ali Ibrahim, Kapolres Tidore Akbp Ashari Juanda S.ik, Dandim Tidore Letkol Harrison menerima kunjungan tim pengkajian dari Lemhanas yang terdiri dari Prof. Dr. Ir Djagal Wiseso M.Agr (Ka Tim), Mayjen Tni sunindyo, Prof.Dr . Miyasto S.U, Kolonel caj. Drs Mujianyanto Msc, Dr. Danang sri wibowo Rst Mt, Tjetje, Bhayu atmojo putro S.ip.M.si, Sulistiawati S.Ap. M.si.

Dalam kegiatan kunjungan sekaligus di adakan pertemuan yang bertempat diruang rapat kantor Walikota Tidore Kepulauan, Walikota Tidore Kepulauan memaparkan geografis wilayah Kota Tidore kepualauan dan selanjutnya perwakilan SKPD Kadis Parawisata memaparkan tempat – tempat parwisata yang ada di tidore kepulauan, serta kadis perhubungan memaparkan di bidang perhubungan.

Dari hasil paparan walikota Tikep, Perwakilan Skpd Kadis Pariwisata dan Kadis perhubungan, kemudian Ka Tim pengkajian Lemhanas menjelaskan bahwa semua paparan sudah di catatan baik paparan dari walikota, perwakilan Skpd dan Kadis Perhubungan.

 

Penulis       : Kasubag Humas Polres Tidore Polda Maluku Utara

Fotografer  : Personil Polres Tidore

Editor          : Umi Fadilah

Publish        : Mandala Putra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password