Pawas Pimpin Anev Perwakilan Fungsi Piket Komando

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (21/03/2017) pukul 08.30 wib

Pawas Ipda R widi S selaku panit Sabhara menindaklanjuti perintah Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Bismo Teguh Prakoso SH, SIK, MH memimpin anev di ruang Binmas Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara, Senin (20-03-2017).

Kegiatan tersebut dilaksanakan rutin oleh piket pawas untuk menyikapi perintah pimpinan sehubungan dengan program quick wins dan promoter Kapolri tentang program kepolisian untuk meningkatkan profesionalitas anggota.

Agar program tersebut berjalan sukses sehingga dilakukan rapat evaluasi dan analisa yang dihadiri oleh perwakilan unit Fungsi, SPKT, Reskrim, Provost ( mobile ) Patroli ( ke Polres ) Binmas, dan Intelkam.

Dalam anev tersebut, Pawas menekankan, kepada masing-masing satuan Fungsi dan Bagian agar serius dalam mendukung program Quik Wins dan Promoter tahap II Kapolri tersebut.

Untuk itu anggota diharapkan agar selalu monitor kegiatan apapun, dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Metro Penjaringan Jakarta Utara.

“Silahkan bekerja sesuai tupoksinya bila ada kendala/hambatan laporkan segera untuk dapatnya diambil tindakan freventif, guna terciptanya Polri yang Profesional, Modern dan Terpercaya untuk kepentingan masyarakat,” ujar Pawas.

Kemudian Pawas juga mengingatkan agar jangan lupa yang terlibat dalam pengamanan agar tetap semangat kompak untuk kebersamaan serta saling mengingatkan. “Dan jangan lupa kita berdoa semoga diberi rahmat hidayah senantiasa dilindungi Tuhan Yang Maha Esa.

Penulis : R. Widi

Editor : Umi Fadillah

Publish : Devianti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password