Sepeda Motor Belum Sempat Terjual, Pelaku Ditangkap Buser Polres Tapin dan Tim

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin Hari senin (20/3/2017) pukul 16.20 wita team gabungan resmob polda Kalsel, polres Tapin, polres Tanbu, polres Batola berhasil mengungkap dan menangkap pelaku tindak pidana penggelapan.

Penangkapan berawal informasi dari warga masyarakat bahwa pelaku DF (32) warga Rantau sedang berada di rumah saudara istrinya di komplek griya permata pesona 7 kec.Alalak Kab.Batola.

Atas informasi tersebut team gabungan buser tidak mau kehilangan buruanya dengan dipimpin oleh Ipda Teguh Imam kanit 3 satreskrim polres tapin langsung bergerak meluncur ke alamat informasi tersebut dan tidak ada perlawanan dari pelaku saat dilakukan penangkapan.

IMG_20170321_092233

Selain melakukan penangkapan terhadap pelaku juga berhasil disita satu unit ranmor honda vario DA 6701 KM beserta STNKnya, terjadinya penggelapan awalnya pelaku meminjam ranmor kepada korban Norhidayah (27) warga Tapin Tengah Kab. Tapin dengan alasan untuk mengambil mobil, namun sampai sesudah mahrib pelaku tidak ada kembali dan di hubungi lewat Hp juga tidak bisa.

“Sepeda Motor korban belum sempat terjual, Pelaku sudah berhasil ditangkap dan saat ini pelaku masih menjalani pemeriksaaan Satreskrim Polres Tapin untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya” tegas kasat reskrim melalui KBO nya Iptu Edy Supandi.

 

Penulis : Puryaji

Editor.  : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

Admin Polri56606 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password