Bhabinkamtibmas Gatur Lalin Di Perempatan Kukusan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (21/03/2017)

 

Mengantisipasi adanya kepadatan arus lalulintas terutama pagi hari dimana masyarakat mulai beraktifitas Polres Kota Depok bersama Polsek jajaran secara rutin menempatkan personilnya pada titik-titik rawan macet guna melaksanakan pengaturan lalulintas.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kukusan Aipda Cahyo Purnomo bersama Kapospol Kukusan dan anggota Patroli melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas Selasa 21 Maret 2017 mulai pukul 06.30 Wib, Pengaturan tersebut dilaksanakan di Perempatan Kelurahan Kukusan Kecamatan Beji Kota Depok.

Bhabinkmatibmas dengan ketulusan hati dan keikhlasan melaksanakan pengaturan arus lalu lintas untuk memberikan Pelayanan Prima Kepolisian pada pagi hari untuk mengantisipasi adanya kepadatan serta kecelakaan lalu lintas di perempatan Kukusan yang disebabkan banyaknya kendaraan antar jemput sekolah di SDIT Ummul Kuro . sehingga masyarakat pengguna jalan merasa nyaman dan dapat tercipta kamtibcarlantas yang diinginkan oleh masyarakat khususnya para pengguna jalan.

Diharapkan dengan hadirnya personil Kepolisian di tengah-tengah masyarakat dapat membantu dan memperlancar arus lalu lintas dan membantu masyarakat dalam melakukan aktifitasnya.

 

Penulis : Bambang

Editor : Umi Fadilah

Publish : Diah

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password