Wakapolres Jenguk Rekan Yang Sakit

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (21/03/2017) pukul 08.10 wib Sebagai wujud kepedulian terhadap anggota yang mengalami sakit, Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi didampingi Kasubag Sarpras IPTU Priyanto beserta dua Perwira Polwan menyambangi kediaman Kompol Jannus Silaen, SH di Bentengan Kelurahan Sunter Jaya, Senin (20/3/2017).

Kompol Jannus Silaen, SH adalah Perwira Menengah di Polres Kepulauan Seribu yang menjabat Kepala Bagian Perencanaan yang menderita sakit sejak seminggu yang lalu. Ia mengalami gangguan pencernaan dan harus beristirahat pasca pengobatan dari Rumah Sakit

Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi. mengatakan dengan anjangsana kerumah rekan atau anggota yang sakit merupakan wujud kepedulian terhadap anggota. Dengan kunjungan yang dilakukan semoga bisa memberi semangat dan motifasi serta doa agar segera diberikan kesembuhan.

“Semoga Kompol Jannus segera diberi kesembuhan sehingga dapat beraktifitas seperti sedia kala,” ucap Wakapolres Kepulauan Seribu Kompol Tuladi.

Sementara itu, Istri Kompol Jannus mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Wakapolres beserta anggota. Dengan kedatangan rekan-rekan kerja, mudahan memberi semangat untuk mencapai kesembuhan.

“Alhamdulilah perkembangan kesehatan sekarang semakin membaik, semoga kunjungan ini mampu menambah kekuatan tersendiri untuk mempercepat kesembuhan,” ungkapnya.

Penulis : Seto

Editor : Umi Fadilah

Publish : Devianti

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password