Gadis Cantik Tewas Tertabrak di Roxy

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya , Selasa (21/03/2017)

Sungguh malang nasib yang dialami gadis cantik bernama Fitri Handayani (17) ini. Pelajar kelas 3 di salah satu SMA Jakarta tersebut, meregang nyawa akibat terlindas ban belakang mobil Fortuner B 1961 LL, di Jalan Tunggul Kali Anayar Grogol, Roxy, Jakarta Barat, Minggu 19 Maret 2107  malam.

Akibat kejadian memilukan tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi kepala hancur. Informasi yang diperoleh, kecelakaan maut itu terjadi lantaran korban yang mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi, nekat menyalip sebuah mobil hingga terjatuh kemudian terlindas mobil Fortuner yang tengah melintas.

Kapolsek Tambora, Kompol Syafe’i mengatakan kejadian itu diterima polisi setelah salah seorang warga inisiatif melaporkan hal tersebut dan mengamankan pelaku pengemudi mobil Fortuner.

“Pengemudi mobil bernama TM (35) berhasil diamankan warga dan di serahkan ke kami, hingga kini masih dalam proses pemeriksaan,” ujar Kompol Syafei.

Peristiwa di atas merupakan pelajaran buat kita semua para pengendara untuk selalu berhati-hati saat melintas di jalan raya. Terpenting, selalu konsentrasi dan perhitungan, ditambah dengan kesabaran.

Penulis : Ayu

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Fitri

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password