Truk Bermuatan Bata Tabrak Gerbang Perumahan

11

Tribratanews.polri.go.id – Polda Metro Jaya, Selasa (21/03/2017)

 

Truk bermuatan bata herbel menabrak pagar gerbang Perumahan Grand Depok City, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (21/3/2017) pagi. Truk pun melintang dan membuat arus lalulintas di lokasi macet.

Akibatnya petugas Satlantas Polres Depok dibantu Dinas Perhubungan harus bekerja keras untuk mengarus arus lalulintas untuk mengurai kemacetan .

Kasat Lantas Polresta Depok Kompol Sutomo mengatakan kecelakaan terjadi sekitar pukul 06:00. Diduga penyebabnya karena truk B 9039 ZR sarat muatan bata herbeltidak kuat melaju di jalan yang menanjak ke arah Jalan Raya Citayam. Hasilnya pengemudi truk tidak dapat menguasai laju kendaraan lalu mundur dan menabrak pagar gerbang perumahan.

“Posisi truk sekarang ini melintang memakan satu ruas jalur dan menimbulkan kemacetan,”ujarnya saat dikonfirmasi poskotanews.com.

Menunggu truk dievakuasi, Kompol Sutomo akan menyiagakan anggota di lokasi dibantu petugas Dishub untuk menjaga kelancaran lalulintas.

“Sudah kita tempatkan anggota di lokasi. Saat jam berangkat kerja di lokasi rawan kemacetan, anggota kita turunkan mengurai kemacetan,”tutupnya.

 
penulis : marlo
editor : umi Fadilah
publish : ani

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password