Bupati Nabire Hadiri Pisah Sambut AKBP Semmy Ronny Thabaa,SE Kepada AKBP Sony Sanjaya, SIK

Tribratanews.polri.go.id – Polres Nabire Papua, Malam Pisah Sambut Kapolres Nabire dari Pejabat Lama AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE kepada Pejabat Baru AKBP Sony Sanjaya, SIK digelar bertempat di Lapangan Mapolres Nabire pukul 19.00 wit, Senin (20/03/17) malam.

Pada acara malam pisah sambut tersebut dihadiri oleh Bupati Nabire Isaias Douw, S.Sos, MAP bersama Wakil Bupati Nabire Amirullah Hasyim, SIP, MM dan Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK serta Mantan Kapolres Nabire AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE, Unsur Forkompimda Kabupaten Nabire dan para tamu undangan lainnya.

AKBP Semmy Ronny Thabaa, SE dalam sambutannya, mengatakan ” Kami mengucap syukur atas berkat dan karunia Tuhan Yang Maha Kuasa yang masih diberikan kesehatan dan juga bisa hadiri bersama-sama pada acara malam pisah sambut Kapolres Nabire, kata AKBP Semmy.

” kami juga memohon maaf kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Nabire dan Kabupaten Dogiyai, apabila dalam pelaksanaan tugas kami selama kedinasan ada hal-hal yang kurang berkenan di hati bapak/ibu dan saudara sekalian, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya “, ungkapnya.

” Tidak terasa selama 10 Bulan berdinas di Polres Nabire, terasa cepat dalam pelaksanaan tugas kami. Kami sekeluarga memohon maaf dan mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Kabupaten Nabire, akan melanjutkan kedinasan di Polres Tegal Kota Polda Jateng “, tutup AKBP Semmy ( Mantan Kapolres Nabire ).

bupati nabire pisah sambut kapolres

Selanjutnya pada kesempatan tersebut, Kapolres Nabire AKBP Sony Sanjaya, SIK memberikan sambutan bahwa ” Sangat berterimakasih kepada Allah SWT atas berkat yang diberikan kepada saya, karena bisa berdiri didepan Bapak/ibu sekalian “, tutur Kapolres.

” Saya tidak menyangka dan tidak meminta-minta menjadi Kapolres apalgi Kapolres di Nabire, karena tugas dan tanggung jawab sebagai Kapolres sangat berat bagi saya “. Akan tetapi ini merupakan amanah dan perintah dari Pimpinan, saya laksanakan , ucap Kapolres Nabire.

” Sebelumnya bertugas di Jakarta di Satuan Brimob Kepala Bagian Instruktur Brigadir Mobil “. Saya lama berdinas di Satuan Brimob selama 17 Tahun dan 3 Tahunnya di Polisi Umum, ungkap Kapolres.

Untuk itu Kapolres Nabire memperkenalkan diri, ” saya lahir di Sumatera tepatnya di Padang. Saya juga merupakan anak tentara, tetapi setelah lulus sekolah saya melanjutkan pendidikan di AKABRI Tahun 1996.

” Saya dengan AKBP Semmy bersama-sama di Satuan Brimob sejak lama dan dalam 1 Kompi di Brigadir Mobil “, pungkas Kapolres Nabire.

Diakhir sambuta saya, saya mengharapkan untuk unsur Forkompimda Kabupaten Nabire dan Dogiyai mari bersama-sama membangun guna menciptakan sitkamtibmas di Wilayah Hukum Polres Nabire dan jajaran berjalan aman dan kondusif, tutup AKBP Sony ( Kapolres Nabire ). (*)

Penulis : Efer Lamba
Editor : Umi Fadillah
Publish : Alam/Rahmat

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password