Laka Lantas di Padang Panjang : AKBP Cepi Noval Turun ke TKP, Lakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Tribratanews.polri.go.di – Polda Sumbar, Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Umum Lembah Anai Jorong Air Mancur Nagari Singgalang Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar Provinsi Sumbar, Senin (20/3) sekitar pukul 05.30 wib.

Dua unit kendaraan saling beradu antara minibus Toyota Avanza BA 1044 QA yang dikemudikan oleh Maizul Andri warga Bungus Teluk Kabung Kota Padang dengan kendaraan mitsubishi coltdiesel Box BK 8684 DD (sopir melarikan diri), akibat kecelakaan tersebut sopir Toyota Avanza beserta dua orang penumpangnya Sandru dan Yudila mengalami luka-luka.

Baca : Laka Lantas di Padang Panjang : Tabrak Mobil Avanza, Sopir Colt Diesel Melarikan Diri

kapolres padang panjang

Akibat kecelakaan tersebut arus lalu lintas dilokasi kejadian sempat terjadi kemacetan panjang. Beruntung dengan cepat petugas kepolisian dari Sat Lantas Polres Padang Panjang langsung menuju ke lokasi untuk mengatur arus lalu lintas.

Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval, S.Ik yang hendak mengikuti rapat di Polda Sumbar sebelumnya juga sempat terjebak macet akibat adanya kecelakaan tersebut, sekitar 500 meter dirinya berjalan kaki menuju tempat kejadian laka lantas.

Dari kejauhan terlihat orang nomor satu di Polres Padang Panjang ini langsung membantu dan mengatur jalannya arus lalu lintas dari kedua arah (Padang – Padang Panjang) yang sebelumnya sempat macet, sampai akhirnya situasi arus lalu lintas lancar baru ia kembali ke mobilnya.

kapolres pp

Sebelumnya ketika dikomfirmasi terkait kejadian laka lantas tersebut, AKBP Cepi Noval menyebutkan kasus tersebut tengah ditangani oleh Satlantas Polres Padang Panjang. “Kecelakaan tersebut masih dalam penyelidikan, dan saat ini tengah ditangani oleh Unit Laka Polres Padang Panjang”, ucap Kapolres Padang Panjang. (*).

 

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Humas Polda Sumbar

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password