Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Sore ini Di Hotel Dwi Sartika Pasar Jambi

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi – sesosok jasad yang sudaj tidak bernyawa ditemukan tewas disalah satu kamar hotel Sarina Warga yang terletak di sekitar pasae angso duo jambi, senin (20/3) siang.

Hingga saat ini belum diketahui akan identitas Jenazah. Mayat laki-laki yang diperkirakan berumur 35 tahun ini pertama kali ditemukan oleh karayawan hotel saat  melakukan pembersihan kamar, sekira pukul 15.00 WIB.

IMG-20170320-WA0089

Wakapolresta Jambi AKBP SRI WINUGROHO,S.IK menjelaskan, kuat dugaan mayat tersebut meninggal akibat korban pembunuhan, “terdapat beberapa luka tusuk ditubuh korban,korban meninggal diperkiran sejak 12 jam yang lalu,” jelasnya.

Belum diketahui motif dari pembunuhan ini, saat ini polisi tengah mendalami kasus tersebut, dan jenazah telah dibawa ke RSUD Raden Mattaher Jambi.

Hal senada juga disampaikan oleh kasar reskrim polresta jambi kompol priyo purwanto “Dari keterangan pihak hotel, Mr X ini sudah sering atau berlangganan menginap disini,” ujarnya saat dikonfirmasi di lokasi.

Sayangnya, pihaknya tak menemukan barang bukti satu pun dari TKP. “Identitas korban juga tidak ada,” katanya.

Dugaan sementara, korbam tewas diduga dibunuh dengan benda tajam jenis pisau. Pasalnya ada luka tusuk di perut bagian kiri.

“Kita belum mengetahui motivnya. Kita masih lakukan penyelidikan,” jelasnya. (*)

Penulis: Della

Editor: Umi Fadilah

Publish: Alam/Veri

Admin Polri55935 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password