Apresiasi Untuk Pejuang Al-Quran Kota Jambi, Wali Kota Fasha Hadiahkan Umroh Gratis

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Jambi- Setiap orang yang berhasil mengharumkan dan mengangkat nama baik Kota Jambi diberbagai event, sepertinya mendapat perhatian dan tempat khusus bagi Pemerintah Kota Jambi. Hal tersebut juga berlaku bagi pejuang-pejuang Al-Quran Kota Jambi yang telah berhasil mengharumkan dan membawa Kota Jambi menjadi juara umum MTQ Tingkat Provinsi Jambi dan juara umum FASI Tingkat Provinsi Jambi ditahun 2016.

IMG-20170320-WA0075

Bertempat di Aula Griya Mayang Kota Jambi Kamis (16/3), Pemerintah Kota Jambi menggelar malam apresiasi dan motivasi atas keberhasilan Kafilah Kota Jambi sebagai Juara Umum MTQ Provinsi Jambi Ke-46 di Merangin dan FASI Ke-14 Provinsi Jambi di Kabupaten  Tanjabbarat.

Malam apresiasi tersebut memang sengaja diadakan oleh Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha sebagai wujud penghargaan dan apresiasi dari masyarakat Kota Jambi atas segala kerja keras dan perjuangan yang telah dilakukan oleh para qori-qoriah, dai-daiyah terbaik, baik dewasa maupun anak-anak yang dimiliki oleh Kota Jambi.

Secara simbolis Wali Kota Fasha langsung memberikan penghargaan berupa uang pembinaan dan bonus lainnya kepada para juara, pelatih, pendamping dan official para kafilah.

Dalam sambutannya, Wali Kota Fasha menyampaikan bahwa sebagai Walikota dan secara pribadi sebagai masyarakat Kota Jambi, dirinya turut merasa bahagia dan berbangga hati atas keberhasilan kafilah Kota Jambi yang telah berhasil menjadi juara umum di seluruh event bergengsi musabaqoh di Provinsi Jambi.

“Kami patut bersyukur dan sangat bangga atas keberhasilan adik -adik, para pelatih, pendamping dan semua yang terlibat, karena pada ajang tersebut adik-adik kami telah menunjukan kemampuan terbaiknya, sehingga telah mengharumkan nama pribadi kalian masing -masing peserta, para pelatih, keluarga dan juga mengharumkan nama Kota Jambi”. Ujar Fasha.

Menurut Fasha, preatasi tersebut ada berkat adanya suatu jalinan kerjasama yang baik dan harmonis antara semua pihak, dimulai dari pelatih dan ditunjang oleh keseriusan para kafilah itu sendiri. Dukungan dari dinas Instansi yang ada dalam lingkup Pemerintah Kota Jambi, serta masyarakat Kota Jambi pun luar biasa tidak kalah pentingnya dalam menunjang keberhasilan kafilah Kota Jambi.

Atas prestasi terbaik dari kafilah Kota Jambi yang berhasil keluar sebagai juara umum MTQ ke-46 tahun 2016 di Kabupaten Merangin dan FASI ke-14 di Tanjabbarat tahun 2016 yang lalu, Pemerintah Kota Jambi memberi apresiasi dalam bentuk uang pembinaan dan bonus kepada para peserta berprestasi dan seluruh anggota Kafilah MTQ dan FASI.

Khususnya bagi kafilah MTQ yang berhasil berprestasi meraih juara 1, selain uang pembinaan dan bonus, Pemkot Jambi juga berikan penghargaan berupa perjalanan ibadah umroh gratis. Ada 20 orang yang beruntung mendapatkan umroh gratis, yaitu 14 orang kafilah, 2 orang pelatih, dan 3 orang pendamping.

Turut hadir pada malam apresiasi tersebut, Kepala Kantor Kemenag Kota Jambi HM. Iqbal, para Staf Ahli Walikota Jambi, Asisten II Sekda Kota Jambi H. Rd. Erwansyah, Kabag Kesra Setda Kota Jambi Saleh Ridha, Pengurus MUI Kota Jambi, Pengurus LPTQ Kota Jambi, Kepala SKPD, Camat dan Lurah se Kota Jambi.(*)

Editor : Umi Fadilah

Publish : Alam /Veri

Sumber : Humas Pemkot Jambi

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password