Futsal Jadi Sarana Pererat Hubungan Kerja

Tribratanews.polri.go.id, Polres Tapin-Dalam meningkatkan soliditas dan menjalin silatutahmi antara pimpinan dan anggota baik anggota Polres maupun Polsek jajaran, Kapolres Tapin AKBP  Zulkifli Ismail.SiK mengelar Turnamen Futsal Intern Polres Tapin.

Dengan di prakarsai oleh Kasat Intelkam AKP Tatang dan Kasat Reskrim AKP Susilo, turnamen futsal intern Polres Tapin dan Polsek jajaran Polres Tapin ini berlangsung meriah, sesuai jadwal pertandingan dilaksanakan selama 4 hari mulai tanggal 20 hingga 23 Maret 2017 di stadion Datu Muning Rantau.

Turnamen futsal diikuti sebanyak 20 team, 12 team Polsek jajaran dan 8 team gabungan dari bagian satuan seksi dan SPKT Polres Tapin. Turnamen dimulai pkl 20.00 s/d 24.00 wita di buka langsung oleh Kapolres Tapin pada hari senin 20 maret 2017 pkl 20.30 wita.

Pada kesempatan perdana pertandingan diawali dengan pertandingan expedisi antara Pju Polres Tapin vs para Kapolsek jajaran Polres Tapin dengan skor 2 : 2. Tidak ketinggalan Kapolreshmm dan Waka Polres  Tapin Kompol Rizali,SH ikut dalam pertandingan expedisi tersebut.

IMG-20170320-WA0050

Turnamen futsal diadakan dengan maksut untuk menjalin dan menjaga kekompakan terlebih lagi menjalin silaturahmi antara pimpinan dengan anggota.

Turnamen yang bertema SIGAR BAPALUH 2017 POLRES TAPIN ini mengandung maksud untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi serta kekompakan antar anggota Polres, Polsek, pimpinan dan bawahan serta jaga dan junjung tinggi sportivitas.

“Bukan juara tujuan utama tapi silaturahmi dan memupuk soliditas antara pimpinan dan anggota yang utama” ujar Kapolres Tapin

 

Penulis : Puryaji

Editor.  : Umi Fadillah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password