Pelatihan Brigadir Fungsi Jajaran Polda Kalbar T.A 2017

Wakapolda Kalbar, Brigjen Pol Drs. Amrin Remico, MM membuka Pelatihan Brigadir Fungsi Jajaran Polda Kalbar T.A 2017 di ruang Sentarum SPN Pontianak, Senin (20/03) Pagi.

Pelatihan ini diselenggarakan selama tujuh hari dari tanggal 20 s/d 26 Maret 2017 dengan mengikutkan sertakan semua fungsi mulai dari Reskrim, Intel, Lantas dan Sabhara jajaran Polda Kalbar.

IMG_8502 Pelatihan ini meliputi pelatihan Bintara Pengamatan dan Pengembaran (Matbar), Pelatihan Bintara Idik Tindak Pidana Harta Benda dan Bangunan Tanah (Bangtah), Pelatihan Bintara Instruktur Dalmas, Pelatihan Ba Pendidikan Masyarakat (Dikmas) Lantas, Bintara Pengamanan (Pam) VIP/VVIP dan Pelatihan Bintara/PNS Gol. II Bendahara Satker (Bensat) T.A. 2017.‎

IMG_8503Adanya pelatihan ini sebagai mengasah kemampuan dalam menunjang pelaksanaan tugas kepolisian sehingga dapat menghindari kesalahan dalam proses penegakan hukum.‎

IMG_8504Wakapolda Kalbar mengatakan Pelatihan ini diperuntukan bagi Brigadir/Bintara sebab Bintara di Kepolisian adalah tulang punggu Kepolisian yang harus pintar menangani masalah ditengah-tengah masyarakat.

Penulis: Padel PNC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password