Patroli Malam, Unit Turjawali Sabhara Polres Belu Bubarkan Pemuda Yang Nongkrong Di Emperan Toko

Tribratanews.polri.go.id – Polda NTT, Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif salah satunya adalah melakukan patroli dengan sasaran tempat mangkal /berkumpulnya anak muda serta mengantisipasi kejahatan seperti penjambretan, perampokan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

Hal ini sudah disikapi secara baik oleh Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Belu yang setiap harinya turun melaksanakan patroli dialogis dalam kota hingga menjangkau pedesaan, selama operasi pekat berjalan.

Saat menggelar patroli tepatnya di pertokoan pasar baru Atambua, senin malam (30/3/17), anggota Turjawali Sabhara Polres Belu, membubarkan sekelompok pemuda yang asyik nongkrong di emperan toko .

“Anak muda dan pelajar kalau ngumpul biasanya rentan dengan masalah apalagi kalau nongkrong sambil meneguk minuman keras. Jadi mereka Kita bubarkan dan suruh kembali ke rumah masing-masing”kata Kanit Turjawali Bripka Erwin Afen Pah.

Selain pasar baru, sejumlah tempat yang menjadi sasaran patroli anggota Turjawali antara lain pasar lama, sejumlah tempat ibadah, perkantoran dan sekolah-sekolah.

Penulis : Polres Belu

Editor : Umi Fadilah

Publish : Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password