Pertemuan Kades dan Lurah Se-Kecamatan, Polsek Marioriwawo Launching Call Center Pengaduan

Tribratanews.polri.go.id – Soppeng Sulsel, Polsek Marioriwawo Polres Soppeng, menggelar kegiatan perdana pertemuan dengan Kades dan Lurah se Kecamatan Marioriwawo pada Senin 20/3/17.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di ruangan Aula Mapolsek Marioriwawo yang dipimpin Kapolsek AKP Jumri Kari didampingi Waka Polsek IPTU Agustinus Teko.

Para Kades dan Kepala Kantor Kelurahan se Kecamatan Marioriwawo hadir mengikuti kegiatan.

Dalam kegiatan beberapa hal yang disampaikan oleh Kapolsek Marioriwawo diantaranya tentang peningkatan percepatan dan kualitas pelayanan administrasi dan surat pengantar dari Desa/Kelurahan.

Kapolsek juga mensosialisasikan kepada para Kepala Desa bahwa pelayanan skck dan perizinan di Polsek tidak dipungut biaya, olehnya itu hendaknya para Kades menyampaikan kepada masyarakat di Desa masing – masing.

Melalui pertemuan ini Kapolsek AKP Jumri Kari berharap untuk bersama mewujudkan pelayanan terpadu dimulai dari tingkat bawah yaitu Desa, hal tersebut akan terwujud dengan kerja sama yang baik antara Kades dan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa.

Terkait gangguan Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Marioriwawo Kapolsek mengajak agar Kepala Desa sosialisasi untuk mengantisipasi aksi pencurian hewan.

Sementara Waka Polsek Marioriwawo IPTU Agustinus Teko secara resmi melaunching Call Center Polsek Marioriwawo di Nomor : 081 245 674 472.

Di call center ini semua laporan, pengaduan, maupun permohonan bantuan akan langsung dilayani, bukan cuma laporan kejadian tapi layanan pengawalan pesta atau kedukaan akan dilayani, ungkap Waka Polsek.

Kegiatan diakhiri dengan penyampaian saran dan kritik dari para Kades maupun Lurah, kegiatan ini akan dilaksanakan setiap bulan secara bergilir di masing masing Desa dan Kelurahan dalam rangka membantu percepatan pembangunan Kabupaten Soppeng melalui sinergitas dan kemitraan, tutup Waka Polsek IPTU Agustinus Teko. (y)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password