Aksi Free Style Pukau Ribuan Pengunjung Gebyar Ops Simpatik Candi 2017 di Kendal Jateng

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kendal, Aksi Duo Free Styler dari Komunitas Free Style Kendal yang bermitra dengan Sat Lantas Polres Kendal memukau ribuan pengunjung yang sedang memadati Alun-Alun Kota Kendal, Jawa Tengah, Minggu (19/3/2017). Aksi-aksi mereka mulai dari jumping depan, jumping belakang dan juga standing membuat para pengunjung tak berhenti bersorak dan bertepuk tangan.

IMG-20170319-WA0037

Pertunjukan free style ini merupakan salah satu acara dari Gebyar Ops Simpatik Candi 2017 yang digelar oleh Polres Kendal. Dalam acara free style ini dipandu oleh Polwan Sat Lantas Polres Kendal yang sesekali juga memberikan pesan dan himbauan tentang keselamatan dalam berlalu lintas.

Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui Kasat Lantas AKP Agus Triyono mengatakan dengan menampilkan free style tersebut untuk menyalurkan hobi para remaja agar bisa tergabung dalam wadah ataupun komunitas otomotif yang sudah bermitra dengan Sat Lantas Polres Kendal.

“Jadi hobinya akan tersalurkan tanpa mengganggu keselamatan di jalan raya”, kata Kasat Lantas.

Selain itu dengan antusiasme masyarakat yang sedang melihat free style sekaligus pengunjung akan mendapatkan informasi seputar keselamatan berlalu lintas dan akan mendukung suksesnya Ops Simpatik Candi 2017.

Penulis : Bagus Prakoso

Editor : Umi Fadilah

Publish : Bagus Prakoso

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password